Header Ads

Sudah Ketahuan Dua Pengeroyok Anggota Paspamres



Akhirnya Aparat Polres Metro Jakarta Pusat  mengidentifikasi dua pelaku pengeroyokan disertai penusukan terhadap dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), yang terjadi pada Senin (24/4) malam.

Polisi tengah melakukan Pemburuan terhadap kedua pelaku. "Identitas sudah kami ketahui, tim lagi mengejar," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Rabu (3/5).

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan pelaku utama pengeroyokan inisial R. Pedagang es balok itu ditangkap di daerah Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/4). "Mereka itu saudaraan. Keduanya itu ponakan dari pelaku," kata Suyudi.

Sebelumnya diketahui, dua orang anggota Paspampres mendapatkan luka tusuk setelah dikeroyok sekelompok orang tak dikenal pada Senin (24/4) malam. Aksi penusukan terjadi di lampu merah Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Pratu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prada Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.