Header Ads

Halal Bihalal Paguyuban Keluarga Wonogiri (PAKARI) 2017


Menjelang perayaan iduel fitri 1438 H Paguyuban keluarga wonogiri atau yg biasa di kenal dengan Pakari menggelar acara halal bihalal dengan tema "sucikan lahir bathin jalin silaturahmi berkarya untuk wonogiri" yang di selenggarakan di gedung Persada purnawira Halim Perdana Kusuma yang terlaksana pada malam hari tanggal 11 juli 2017 ...

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pembina, ketua, pengurus dan anggota PAKARI yang berasal dari kalangan dari tinggat jenderal Tni, kepolisian, pejabat pemerintahan hingga tukang jamu maupun penjual bakso yang melebur menjadi satu dalam acara halal bihalal ini. Paguyuban paguyuban wonogiri yg ada di jabodetabek pun ikut menghadiri acar tersebut.



Halal bihalal dapat dimaknai sebagai penghapusan dosa, penghindaran diri dari perbuatan haram dan makruh dan sebagai rekontruksi kehidupan agar kondisi lebih aman dan tentram.

Kedepannya program Pakari menindak lanjutkan dan meneruskan program program pakari yang sudah berjalan seperti pasar murah, membantu orang sakit di daerah, membimbing muda mudi daerah agar bisa hidup maju dan sejahtera, dan pastinya dengan berkolaborasi dengan dinas dinas terkait.

Dengan terselenggarannya halal bihalal ini diharapkan terbentuk komitmen antara para anggota di dalam membangun kebersamaan agar yang dilakuakan dapat memberi manfaat bagi orang lain dan juga memberikan kesejahterann bagi seluruh masyarakat yg ada di wonogiri dengan mensinergikan antara pihak2 yang punya kewenangan di pemerintahan untuk membangun wonogiri agar semakin sukses.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.