Header Ads

Waspada, Hujan diprediksi Turun Sepanjang Hari Ini "BMKG"



Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Selasa 23 Juni 2020. Peringatan dini pun dikeluarkan bahwa hujan disertai kilat/petir dan angin kencang akan terjadi di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore ini.
"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG dikutip TVLINKNews dari laman resminya.
Jika dirinci, pada pagi ini seluruh wilayah DKI Jakarta berawan dan cerah berawan. Hujan ringan dan sedang disertai petir akan terjadi pada siang hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
Saat Malam hari, hujan ringan akan terjadi di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Ibu Kota lainnya berawan. Pada dini hari nanti, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan dan berawan.
Sedangkan untuk wilayah Kota Bogor, akan turun hujan sedang dan ringan pada siang hingga dini hari. Sama halnya seperti Depok. Sedangkan di Bekasi, hujan diprakirakan turun pada malam dan dini hari.
Sementara itu, Kota Tangerang, diprediksi berawan dan cerawah berawan sepanjang hari

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.