Header Ads

Yuk ikut pelatihan virtual Perempuan Tani HKTI batch II. 3 Juli 2020 Gratis!!! ada hadiahnya loh!!!!!


Jakarta 29 Juni 2020, Ketahanan diartikan sebagai kondisi dimana daya tahan kita kuat  Dengan kata lain, ketahanan rumah tangga dapat diartikan sebagai dimana kondisi di dalam suatu rumah tangga kuat dan tahan dari segala ancaman. Dengan tujuan miliki ketahanan rumah tangga yang kokoh tentunya dibutuhkan beberapa aspek yang perlu kita tingkatkan, bukan hanya dari segi aspek ekonomi seberapa banyak kita mempunyai pendapatan, tetapi lebih kepada aspek ketahanan rumah tangga secara fundamental atau mendasar. Hal-hal yang paling mendasar tentunya seberapa cakap kita menghadapi suatu ancaman dari luar seperti pandemi covid 19 yang melanda hampir di seluruh negara.

Pandemi ini tentunya tidak hanya menghantam sektor industry, tetapi juga sektor sosial, yang menyebabkan krisis finansial dan timbulnya gejala-gejala krisis sosial rumah tangga.

Wirausaha didefinisikan adalah sikap dan kemampuan seseorang untuk menciptakan usaha/produk baru yang menguntungkan dirinya dan orang lain. Ia juga berani dan mengerahkan sumber daya yang ada mulai dari mengenali produk baru, cara memproduksinya, hingga ahirnya bisa ia pasarkan dan bisa menghasilkan sesuatu yang memiliki nilai tinggi. Membangun wirausaha lokal tentunya dibutuhkan karakter yang percaya diri, kreatif, dan inovatif yang mampu adaptif dengan perkembangan zaman.

Di pelatihan virtual batch 2 ini, Perempuan Tani HKTI akan memberikan pelatihan bagaimana cara membuat frozen food di rumah, diharapkan setelah mendapatkan pelatihan ini, para peserta dapat mempraktekkan langsung dan mungkin akan timbul ide-ide segar untuk memulai usaha baru. Kita akan mengulas tidak hanya sebatas praktek/pelatihan tetapi Kita juga akan membahsa bagaimana si cara mengurus (izin) dan mengembangkan wirausaha lokal sampai kepada strategi pemasaran dengan para pemateri yang ahli dibidangnya.

Diharapkan dengan memperkuat Ketahanan Rumah Tangga melalui wirausaha lokal tentunya menjadi bekal bangsa Indonesia menuju negara yang kuat dan berdaulat.

Segera daftarkan diri anda!!!!

- DNS -

#hkti #perempuantanihkti #perempuanhebat #pelatihanvirtual #RNI # Indonesia maju #lottemart #sahabatumkm #frozenfood

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.