Header Ads

Rombongan expedisi 25 Dolan Sonjo Konco, We Love Wonogiri Disambut di kediaman Wabup Wonogiri


 Wonogiri – Berawal dari silaturahmi kecil dan diskusi di perantauan, akhirnya sejumlah perantau asal Kabupaten Wonogiri yang digawangi Suparno Parnaraya, Sudarmanto Leles,  Tekad Sukatno, Supardi, Sugiyatno Adi Pras, Lesna Purnawan dan lainnya melakukan kegiatan Expedisi 25 Dolan Sonjo Konco, We Love Wonogiri, yakni melakukan silaturahmi langsung dengan mengunjungi 25 kecamatan yang ada di kota sukses selama 3 hari mulai Jumat 2 April sampai Minggu 4 April 2021.


Rombongan expedisi 25 Dolan Sonjo Konco, We Love Wonogiri, Sabtu 3 April 2021 mengunjungi kediaman Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno di Dusun Duwet Kidul RT 2 RW 15, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno.


Sudarmanto Leles, Suparno Parnaraya, Tekad Sukatno, Supardi, Sugiyatno Adi Prayitno, Lesna Purnawan dan yang lain hadir sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengenakan seragam kaos merah bertuliskan We Love Wonogiri.


Orang nomor dua di Kabupaten Wonogiri tersebut dengan ramah menerima kedatangan rombongan.

Rombongan Bertegur sapa dengan wakil bupati Wonogiri dengan canda tawa... 


Wakil Bupati Setyo Sukarno menuturkan atas nama pribadi dia mengucapkan terimakasih karena teman-teman Jakarta mau berkunjung ke rumahnya.

“Kedatangan teman-teman menambah kekuatan bagi saya,” ujarnya.


Dia menegaskan atas nama Pemkab Wonogiri mengucapkan terimakasih karena teman-teman perantau masih ingat dengan Kabupaten Wonogiri.


Dengan menjelajahi 25 kecamatan, Wabup berharap suatu saat akan menjelajahi 296 desa sehingga paham kondisi real masyarakat.


“Bantuan perantau untuk menggerakkan ekonomi, karena 38 persen masyarakat Wonogiri adalah perantau,” tegasnya.

KRT Leles Sudarmanto Dipuro menyatakan Kegiatan sonjo konco ini bertujuaan pertama untuk cinta tumpah darah kepada Wonogiri selain itu juga mempereeat tali silaturahmi antar perantau dari daerah asal Wonogiri. 


mengucapkan selamat kepada wakil bupati Setyo Sukarno dan diharapkan kedepannya bisa bersinergi dengan lebih baik, " Ungkapnya. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.