Header Ads

Bazar Ramadhan Barokah Sembako Murah Paguyuban Jawa Tengah 2022


Jakarta TVLINK.CO.ID - Sabtu 23 April 2022 Paguyuban Jawa Tengah Menggelar Bazar Ramadhan, dengan menjual Sembako Murah dan kebutuhan lebaran lainnya.


Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan dari Paguyuban Jawa Tengah selama bulan ramadhan ini. Bazar ramadhan ini terselenggara Berkat Kolaborasi dari beberapa Paguyuban Kab kota sejawa Tengah diantaranya Paguban Jawa Tengah PJT, Paguyuban Keluarga Wonogiri PAKARI, Paguyuban Keluarga Manyaran Jakarta PKMJ dan Paguyuban Suryani Giri. 


Menurut Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah, KRT H Leles Sudarmanto, bahwa bazar ini digelar dalam upaya membantu warga Jawa tengah di perantauan.


Bazzaar Ramadhan Barokah 2022 yang kita gelar di halaman Masjid Jami Al Anshor Jl Budi swadaya Rt. 015/004 kebon jeruk Jkarta Barat ini juga diharapkan mampu membantu masyarakat memenuhi Kebutuhan untuk merayakan Lebaran.



Bazar di buka jam 10:00 WIB hingga malam hari, semoga dulur-dulur yang membutuhkan sembako murah, bisa hadir dan meramekan kegiatan kami, dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kebon Jeruk ini, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.