Header Ads

Moeldoko Hadiri Buka Puasa Bersama Ikatan Alumni Universitas Terbuka & Universitas Terbuka


Jakarta, 15 April 2022 Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ikatan Alumni Universitas Terbuka bersama Universitas Terbuka menggelar acara buka puasa bersama di Novotel Hotel Cikini Jakarta Pusat pada tanggal 15 april 2022.Acara tersebut di hadiri langsung oleh ketua umum Ikatan Alumni Universitas Terbuka bapak Jend TNI (purn) Dr. Moeldoko Sip, Msi, Sekjen Ikatan Alumni Universitas Terbuka KRT Drs. Leles Sudarmanto Dipuro MM, MBA beserta jajaran pengurus pusat Ikatan Alumni Universitas Terbuka dan Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D beserta jajaran Universitas Terbuka.

Acara Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi tersebut juga diikuti melalui Daring Zoom Metting oleh seluruh pengurus Ikatan Alumni UT wilayah baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri. Acara diawali dengan kultum sebelum berbuka puasa oleh Ustad, Peserta sangat hikmat mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya bapak
ketua umum Ikatan Alumni Universitas Terbuka Jend TNI (purn) Dr. Moeldoko Sip, Msi menyampaikan agar IKA UT dan UT agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan dapat berfikir secara Out of the box serta menjalankan visi misi yang sudah dibuat agar IKA UT semakin berjaya.
Acara dilanjutkan dengan ibadah shalat maghrib bersama yang di imami langsung oleh ketua umum IKA UT bapak moeldoko. Kedepannya diharapkan seluruh pengurus ika ut untuk terus berkarya bersama UT memajukan bangsa Negara yang kita cintai serta saling berkolaborasi dalam mensukseskan program program Universitas Terbuka.







https://youtu.be/0BYXRIazcis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.