Header Ads

Tarzan, Tessi, Kadir, Polo Hadiri Acara Kumpul Reuni Pelawak Senior Srimulat




Jakarta, Tvlink.co.id-30 Maret 2022 bertempat di Sudarmanto leles Center kasmaran Guest House kramat jati jakarta timur, leles Sudarmanto dan endang sulastri mengadakan acara temu kangen pelawak pelawak senior. Acara diinisiasi oleh bu endang sulastri mantan manager topan dan pak Hany mantan manager almarhum lesus Toples.


Acara di hadiri oleh pelawak pelawak senior seperti Tarzan, Polo, Tesy, Topan, kadir, George sapulete, Dudung, Ninik canda, Betta, Alinda Keys, Pakde Prapto, Yati Betet, dan masih banyak lainnya. Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di lanjutkan dengan Pembacaan Doa yg di pimpin oleh Topan Sugianto Toples.

Acara para pelawak ini sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen para pelawak legendaris yang sudah lama tidak bertemu sekaligus munggahan menjelang bulan ramadhan. Ditengah tengah acara halal bihalal disisipi dialog ringan dengan tema nostalgia masa lalu para pelawak pelawak senior...

Acara Dilanjutkan dengan penandatanganan bersama para pelawak sebagai tanda kekompakan para pelawak untuk tetap solid menjalin silaturahmi satu sama lain, rencana acara temu kangen ini akan dibuat rutin kedepannya agar para pelawak pelawak senior ini memiliki satu wadah untuk ajang silaturahmi..

Diharapkan dengan terselenggaranya acara reuni pelawak senior ini bisa tetap kompak dalam menjalin tali silaturahmi


https://www.youtube.com/watch?v=-PgelMEYC0g&t=2s

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.