Header Ads

PAGUYUBAN JAWA TENGAH ( PJT ) SEJABODETABEK Bekerjasama dengan WARUNG PINTAR mulai memberikan manfaat bagi warganya.



PAGUYUBAN JAWA TENGAH ( PJT ) SEJABODETABEK Bekerjasama dengan WARUNG PINTAR mulai memberikan manfaat bagi warganya.
WARUNG PINTAR adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang Retail Mikro dan Warung Pintar memiliki misi mewujudkan digitalisasi untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah agar dapat meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan mereka.
Warung Pintar bertekad untuk membuka peluang baru dibidang ekonomi, jaminan sosial, analisis perilaku, keterlibatan masyarakat dan pemantauan dampak.
Adapun sistem kerjasama kemitraan warung pintar :
1. Gerobak, perlengkapan, peralatan dan teknologi pendukungnya seperti TV, wifi, tabulasi bahkan modal awal 1 juta rupiah berupa barang dagangan semuanya gratis dipinjamkan semua.
2. 100% keuntungan untuk mitra.
3. Barang dikirim langsung oleh agen diwilayah anda.
4. Tanpa biaya bulanan/franchise fee.
5. Jaminan harga sama dengan agen diwilayah anda.
Adapun manfaatnya sangat luar biasa diantaranya :
1. Sistem warung yang canggih dan inofatif.
2. Pendapatan bertambah.
3. Penjualan berbagai macam produk digital, tiket dan transaksi lainnya.
4. Menghemat biaya belanja warung.
5. Monitoring teknologi & oprasional yang siap beroprasi secara maksimal.
6. Dan sebagainya.

Disinilah peran PJT ( Paguyuban jawa Tengah ) sejabodetabek melihat peluang yang begitu besar baik sistem dan manfaat khususnya untuk mancapai cita – cita paguyuban guna memakmurkan dan mensejahterakan warganya dimana kondisi sekarang ini pengangguran dan kesenjangan semakin meningkat, maka untuk menopang kondisi tersebut, peran paguyuban jawa tengah ( PJT ) kerjasama dengan warung pintar merupakan langkah yang sangat tepat, apalagi dalam sampai akhir tahun 2018 akan di luncurkan program 1000 ( seribu ) gerobak.
Perlu diketahui bahwa warung pintar baru ± 1 tahun dari awal dibuka sampai saat ini sudah hampir 500 outlet yang telah dibuka atau beroprasi khususnya baru di daerah tangsel, kota tanggerang, depok, jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur dan bogor dan insyaAllah tahun depan terus membuka area baru khususnya di jabodetabek.
Alhamdulillah, paguyuban jawa tengah ( PJT ) baru ± 2 bulan bekerjasama dengan warung pintar dan tepat hari senin tanggal 12 November 2018 telah meresmikan/membuka warung pintar sekaligus 2 tempat yaitu :

1. Warung pintar dijalan Durian Raya, Jagakarsa, Cilandak – Jakarta Selatan, atas nama pemilik Bapak Subhan warga asli Bayumas – Jateng.



2. Warung pintar dijalan Manunggal Bekasi, Kali Rari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, atas nama pemilik Bapak Agus Sutrisno warga asli Purworjo Jateng.


Kami atas nama paguyuban jawa tengah ( PJT ) mengucapkan terima kasih kepada grup warung pintar, tentunya kedepannya menjadi ladang bagi PJT untuk menuju kemakmuran  dan kesejahteraan warga PJT khususnya golongan ekonomi menengah kebawah dan penuh berkah.

Dan tak lupa kami sampaikan ungkapan terima kasih kepada ketua bidang pendidikan dan inovasi Bapak IR. Bambang Purwohadi. MT dan selaku koordinator bidang pendidikan dan inovasi Ibu DR. Hj. Yayuk Budi Iriyani. SE, MM beserta teamnya, semoga program kerja yang selama ini tercapai menjadi acuan pada bidang – bidang lain dan menjadikan rahmat dan berkah Allah SWT. Aamiiin YRA.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.