Header Ads

Takjil Gratis dalam Hut Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (KASMARAN) ke 9


Jakarta, 25 April 2021 Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan atau Forum Kasmaran   mengadakan Ulang Tahun  yang ke 9 tahun sekaligus buka bersama  Bertempat di Jalan. Cepaka Putih Tengah 21 Kel, Cepaka Putih Timur, Jakarta Pusat.


Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Forum Kasmaran ke 9, Bpk. Nick Nurrachman menyampaikan bahwa  Acara Hari Ulang Tahun ke 9 Forum Komunikasi Perantauan atau Forum Kasmaran Bertemakan  “Berbagi Takjil Gratis Bersama Kasmaran” untuk masyarakat di lingkungan Cepaka Putih Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri ketua umun Kasmaran Drs. KRT. Leles Sudarmanto Dipuji MM, MBA, Sekjen dan Wasekjen Forum Kasmaran, Ketua panitia HUT KASMARAN Nick Nurrachman dan pengurus serta anggota Forum KASMARAN 


Forum Komunikasi Perantauan atau Forum Kasmaran, didirikan atau deklarasi tgl 25 April 2012 di Jakarta, Forum Kasmaran adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang bertujuan: a). Memperat tali silaturahmi, komunikasi, solidaritas atar anggota forum. b). Menciptakan usaha dan kegiatan social untuk menghidupkan organisasi dan kesejahteraan anggota. c). Meningkatkan integritan dalam pengabdian menuju masyarakat yang bermoral dengan memegang teguh dan mempertahankan kebenaran sejati. D) Memberikan kontribusi terbaik bagi intitusi forum dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Forum kasmaran berpusat di Jakarta sedangkan Kasmaran di luar negeri seperti di Hongkong, Amerika, Malaysia, Singapore dan Arab Saudi.

Acara ini diselingi Tauziah dan doa oleh Dr. KH Basnang Said, Kasubdit Pendidikan Pesantren Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI dengan topic Keutamaan Sedekah. Dan mengikuti prokes Takjil, wajib masker, cuci tangan sanitizer, dithermo gun, dilarang jabat tangan / bersentuhan, Jaga jarak antrian, 1 garis 1 orang.

 


Selanjutnya di akhiri pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Forum Kasmaran Bp. Drs. Leles Sudarmanro MM, selanjutnya akan diberikan kepada Pendiri Forum Kasmaran dan anggota lainnya.

 

(sas)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.