Header Ads

Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan mengadakan acara Halal bihalal sekaligus Syukuran pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Yasin.

Jakarta, 1 juli 2018 bertempat di Kasmaran Guesthouse Jakarta Timur, Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan mengadakan acara Halal bihalal sekaligus Syukuran pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Yasin.

Acara dimulai pukul 20.00 yang dibuka dengan pembacaan doa dilanjutkan serah terima Tokoh wayang oleh dalang kepada ketua Umum KASMARAN Leles Sudarmanto

Dalam acara syukuran tersebut di sajikan dengan hiburan wayang kulit semalam suntuk oleh Ki dalang Bambang Asmoro adik kandung dari Purbo Asmoro dalang kondang asli surakarta, acara tersebut juga dimeriahkan oleh komedian Jokodewo dan I Parto Tegal.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh para relawan Kasmaran dan para pembina serta penasehat Paguyuban Jawa Tengah hadir Jenderal (p) Museno SH, mantan wagub DKI serta Wakil ketua umum dan Sekjen dari Organisasi yang ikut menghadiri acara tersebut, Dari Ketua umum persatuan artis film Indonesia (PAPINDO) dan para relasi dari perempuan dan ketua OKK HKTI juga turut hadir.

Halal bihalal ini diharapkan menjadikan ajang silaturahmi dan sharing bagi para organisasi organisasi yang turut menghadiri acara tersebut

Ketua umum KASMARAN Mengharapkan dengan Pemenangan Ganjar Yasin agar supaya terus dikawal agar bisa menjalankan program Pro rakyat khususnya janji janji yang diberikan pada saat Kampanye.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.