Header Ads

Forum KASMARAN Bersama KEMENPORA & YF 999 Menggelar Senam Bersama Melawan COVID-19 dalam rangka peringatan Hari Ibu 2020



Jakarta,  27 Desember 2020 Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (KASMARAN)  menggelar acara senam bersama yang bertajuk "Kasmaran Senam Bersama Melawan Covid - 19,  acara tersebut di selenggarakan di lapangan Batavia Futsal Jakarta Barat,  acara tersebut terselenggara dalam rangka memperingati hari hari ibu yang ke 92,  hari ibu sangat penting artinya bagi kita semua untuk merenungkan kembali posisi dan peranan kaum ibu dan wanita pada umumnya...  

acara di selenggarakan berkat kerja sama antara Forum KASMARAN, Kementerian Pemuda dan Olahraga KEMENPORA dan pihak penyelenggara YF 999,  yang di hadiri oleh kurang lebih 150 peserta dari berbagai komunitas. 


KASMARAN senam bersama melawan Covid-19 terselenggara dengan Protokol Covid 19 dimana para peserta menggunakan standart kesehatan untuk menghindari virus COVID-19,  disela sela senam juga ada pembagian doorprize untuk memberikan semangat kepada para peserta. 




Sekjen Forum KASMARAN Sarnen Sudjarwadi menyampaikan dalam sambutannya "kami dari Forum Kasmaran tak henti hentinya mengajak ibu ibu dan bapak bapak juga para remaja agar supaya menjaga diri dari virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan di tiap kegiatan,  yaitu memakai masker,  mencuci tangan,  menjaga jarak,  serta olah raga dan mencukupi asupan vitamin.  


Sarnen juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KEMENPORA yang telah mendukung terselenggaranya acara senam bersama melawan Covid 19 serta Pelaksana kegiatan YF 999 yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan sukses. 


Semoga dengan terselenggaranya acara senam Bersama Melawan Covid 19 ini diharapkan kedepannya Masyarakat dapat berolahraga dan menjaga kesehatannya agar terhindar dari virus COVID 19 dan semoga Wabah COVID 19 cepat berlalu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.