Header Ads

Sidang Senat Terbuka Wisuda ke 2 Universitas Tangerang Raya UNTARA S1 & S2 Periode 2021/2022

Banten 16 April 2022 - TVLINK - Universitas Tangerang Raya (UNTARA) menggelar wisuda periode 2021 - 2022, acara tersebut di selenggarakan di auditorium universitas Tangerang raya, Tangerang Banten,pada sabtu,16 April 2022

universitas Tangerang Raya menggelar wisuda yang ke 2 terhadap 150an wisudawan wisudawati strata 1 dan strata 2 , acara tersebut menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.. Universitas Tangerang Raya berdiri pada tanggal 06 Oktober 2020 dan sekarang telah memiliki 2 Fakultas Strata (S1) dan 1 Program Studi Pascasarjana (S2),

Universitas Tangerang Raya selalu aktif berperan serta dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta peningkatan kualitas, iman dan amal. 

Dengan hadirnya UNTARA tentunya dapat meningkatkan roda perekonomian dan pembangunan serta dapat menunjang kapabilitas Kabupaten Tangerang dalam membangun peradaban Masyarakat Maju Menuju Tangerang Makmur, percepatan perkembangan Pemerintah Daerah, Perdagangan, Industri, dan bidang Jasa yang tentunya harus dibarengi oleh kesiapan penduduk yang memiliki pendidikan Strata 1 dan strata 2.

melalui bekal ilmu yang sudah didapat selama di bangku kuliah, diharapkan para wisudawan dan wisudawati bisa berkarya dan mengabdi ditengah masyarakat. Serta menerapkan ilmu yang diperoleh dengan baik diuntuk bangsa dan Negara Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.